Trending

Produk UMKM Bhayangkari Polres Balangan Hiasi HUT Bhayangkara ke-77

STAND: Berbagai macam olahan kue - Foto Dok

BANUATODAY. COM, BALANGAN – Berbagai macam Produk-produk jajanan, makanan dan minuman baik kekinian maupun tradisional hasil olahan  Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) anggota Bhayangkari Polres Balangan semakin berkembang, inovasi dan kreatif.

Hal tersebut disampaikan Ketua Bhayangkari Polres Balangan Susi Riza Muttaqin dalam rangkaian acara memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke-77 tahun, bertempat wisata Al-Fatah Paringin, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Minggu (18/6/2023).


"Alhamdulillah produk UMKM Bhayangkari Polres Balangan semakin maju, kreatif dan Inovasi," ucapnya. 


Ia beharap Produk UMKM Bhayangkari Polres Balangan dapat di terima di masyarakat dan market nya akan lebih baik kedapan serta dapat Nanti berkolaborasi dengan TP-PKK Kabupaten Balangan agar lebih berkembang dan dikenal hasil produk-produk UMKM anggota Bhayangkari Polres Balangan sendiri. 

"Semoga Produk-produknya UMKM Bhayangkari Polres Balangan dapat di terima masyarakat dan pemasaran nya akan lebih meningkat sehingga dapat menambah perekonomian anggota Bhayangkari Polres Balangan," Pungkasnya. 

Diketahui, sebelumnya pada rangkaian yang sama untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Balangan juga telah menggelar beberapa kegiatan yang diantaranya adalah bhakti kesehatan, dan bhakti sosial.

Turut hadir, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin beserta jajaran, Bupati Balangan, H Abdul Hadi, Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, perwakilan Kodim 1001/HSU-BLG, perwakilan PT Adaro Indonesia, serta tamu undangan lainnya dan masyarakat Balangan.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama