Trending

Relawan Kubah Basirih Dapat Rompi dari Polresta Banjarmasin

JEMAAH - Relawan Kubah Basirih mendapatkan rompi dari Polresta Banjarmasin sehingga memudahkan dikenali dan membantu jemaah. (Dok. Humas Polresta Banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli nanti, Polresta Banjarmasin menggelar berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Salah satunya adalah membagikan rompi untuk relawan yang bertugas di area objek wisata religi Kubah Basirih.

Ahmad Taufik penerima bantuan dari Polresta Banjarmasin mengungkapkan rasa syukurnya mendapatkan bantuan berupa rompi.

“Alhamdulillah kami merasa bangga dan senang, Di acara hari Bhayangkara ke-77 ini, relawan mendapatkan Rompi yang memiliki Indentitas untuk melayani para jamaah yang berkunjung,” ujarnya, Selasa (20/06/2023).

Ia mengaku senang dan terbantukan lantaran belum telah menerima bantuan dari Polresta. 

"Kami sangat terbantu dan bersyukur atas kepedulian dari pihak Kepolisian Polresta Banjarmasin kepada para relawan Kubah Basirih," ujarnya.

Serka Muhlisani ia berdinas Kodim 1007 Banjarmasin sebagai Babinsa Kubah Basirih juga mendukung penuh program Polresta Banjarmasin yakni memberikan fasilitas Untuk Wisata Religi Kubah Basirih di Kecamatan Banjarmasin Barat. 

“Saya merasakan Kepedulian Polri sangat menyeluruh dan memberi manfaat baik segi keamanan maupun segi bantuan dalam memunculkan identitas Kubah Basirih seperi tempat sampah, Tandon air, spanduk-spanduk, Perapihan UMKM sampai peningkatan pengunjung ziarah kubah basirih,” ujarnya. (pol/win) 

Lebih baru Lebih lama