Trending

Syarifah Rugayah Ungkap Keluhan Warga Soal Infrastruktur di 2 Kecamatan di Kabupaten Banjar

 

21062023 - BANUATODAY.COM - Anggota DPRD Kalsel dari Fraksi Partai Golkar, Hj Syarifah Rugayah, melakukan reses ke dua kecamatan di Kabupaten Banjar. Dok. Humas DPRD Kalsel.jpg
RESES - Anggota DPRD Kalsel dari Fraksi Partai Golkar, Hj Syarifah Rugayah, melakukan reses ke dua kecamatan di Kabupaten Banjar. (Dok. Humas DPRD Kalsel)

BANUATODAY.COM, SUNGAI TABUK - Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan, Syarifah Rugayah melaksanakan reses di daerah pemilihannya di Kabupaten Banjar.

Ada beberapa titik lokasi yang ia kunjungi dari 11 – 18 Juni 2023, antara lain Kecamatan Sungai Tabuk, Kecamatan Karang Intan, Kecamatan Martapura, Kecamatan Aluh-aluh dan Kecamatan Astambul

Syarifah Rugayah mengungkapkan dalam reses tersebut, persoalan infrastruktur mendominasi aspirasi yang disampaikan warga, mulai dari jalan usaha tani hingga sarana dan prasarana pendidikan.

“Misalnya di Desa Sungai Alang Kecamatan Karang Intan, warga menginginkan adanya perbaikan jalan usaha tani di lingkungan setempat.” jelasnya, Selasa (13/6).

BACA JUGA : MK Tolak Gugatan Kader PDIP, Sistem Pemilu Tetap Proporsional Terbuka

Menanggapi aspirasi tersebut, Syarifah Rugayah akan menyampaikannya kepada pihak-pihak berwenang, baik pemerintah provinsi Kalsel maupun pemerintah kabupaten Banjar agar bisa ditindaklanjuti.

“Kami akan sampaikan aspirasi tersebut dan dimasukkan dalam pokok-pokok pikiran Dewan. Mudah-mudahan aspirasi warga ini bisa diakomodir dan direalisasikan,” harapnya. (par/win)


Lebih baru Lebih lama