Trending

155 Pejabat Lingkup Pendidikan Banjarmasin Dilantik Wali Kota Ibnu Sina

31072023 - BANUATODAY.COM - Wali Kota Ibnu Sina melantik 155 pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin. Pemko Banjarmasin.png
PEJABAT - Wali Kota Ibnu Sina melantik 155 pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin. (Pemko Banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Sebanyak 155 Aparatur Sipil Negara (ASN) pejabat bidang pendidikan di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin dilantik Wali Kota Ibnu Sina.

Mereka yang dilantik, terdiri dari jabatan Pengawas Sekolah serta Kepala Sekolah dari tingkat TK hingga SMP hari ini dilantik dan dilakukan sumpah jabatan.

Dalam kesempatan itu, para ASN yang bergelut di dunia pendidikan tersebut dipinta oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina untuk selalu menjaga harkat, martabat dan marwah pendidikan di Kota Banjarmasin.

"Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan sungguh-sungguh, karena setiap jabatan yang diberikan adalah amanah," kata H Ibnu Sina di sela melantik ratusan ASN Pengawas dan Kepala Sekolah di Aula Kayuh Baimbai, Senin (31/07/2023).

Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari, Pengawas Sekolah 4 orang, Kepala Sekolah TK 14 orang, Kepala Sekolah SD  127 orang, dan Kepala Sekolah SMP  10 orang. (pem/win)

Lebih baru Lebih lama