Trending

Eratkan Persaudaraan, Kaltrabu Gelar Silaturahmi Haji

SILATURAHMI - Kegiatan silaturahmi haji Kaltrabu Indah.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Setelah pelaksanaan ibadah haji selesai, Kaltrabu Indah tetap menjalin silaturahmi dengan jemaah hajinya.

Terbaru, Kaltrabu menggelar silaturahmi untuk jemaah haji khususnya yang baru saja melaksanakan ibadah haji untuk berkumpul besama di Rattan Inn Banjarmasin, Sabtu (29/07).

Diungkapkan komisaris utama PT Kaltrabu Indah Hj Marwiyah, tujuan kegiatan ini selain untuk bersilaturahmi juga untuk mempererat persaudaraan antar jemaah haji.

"Kami ingin silaturahmi tetap terjalin meski pelaksanaan ibadah haji selesai, jadi dengan pertemuan ini mereka bisa mengenang kembali kebersamaan saat di Tanah Suci," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Kakanwil Kemenag Kalsel Dr H Muhammad Tambrin,M Pd yang ikut hadir pada kegiatan silaturahmi haji khusu Kaltrabu, ia berharap travel umrah dan haji plus di Kalsel bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk jemaahnya.

"Kaltrabu menjadi salah satu travel yang sangat profesional dalam memberikan pelayanan kepada jemaah hajinya dan saya berharap pelayanan bisa terus ditingkatkan," imbuhnya.

Silahturahmi juga di hadiri Pembimbing Ibadah Haji diantaranya TGH Muhammad Qomaruddin (Guru Busu), Ustad Uria Hasnan dan Usia Abdul Syakur Chairi yg langsung didatangkan dari Jakarta.

Pada Kegiatan silaturahmi juga dibagikan Doorprize berupa 2 Tiket Umrah Gratis bagi Jemaah haji yang beruntung serta pemberian bingkisan kepada 8 orang Jemaah yang kebetulan  berulang tahun di bulan Juli ini. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama