Trending

Ibadah Lancar, Jemaah Haji Kaltrabu Tiba di Banjarmasin

HAJI - Kedatangan jemaah haji Kaltrabu disambut kalung melati oleh Komisaris Utama Kaltrabu Hj Marwiyah.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Usai melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci sebanyak 98 Jemaah haji Kaltrabu akhirnya tiba di Banjarmasin menggunakan pesawat Garuda, Selasa (04/07).

Ketua rombongan haji Kaltrabu Ustadz H uria Hasnan LC MA mengaku, semua jemaah haji Kaltrabu bisa melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan nyaman.

"Alhamdulilah tahun ini jemaah haji Kaltrabu tidak ada yang sakit, semuanya sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian ibadah haji," ungkapnya.

Komisaris utama Kaltrabu Indah Hj Marwiyah mengaku, bersyukur tahun ini semua jemaah haji Kaltrabu bisa menyelesaikan ibadah haji dengan lancar.


"Kami ucapkan selamat datang kembali di Banua dan kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan jemaah haji kepada Kaltrabu, kami juga mengucapkan terimaa kasih kepada Guru Busu dan Ustadz Uria yang mengawal jemaah haji Kaltrabu," ungkapnya.

Hj Ina Yulianti salah satu jemaah haji Kaltrabu mengaku, sangat senang bisa berhaji dengan Kaltrabu, karena semua fasilitas tersedia dengan nyaman.

"Alhamdulilah fasilitasnya sangat bagus, baik soal fasilitas hotel, maktab, makanan  hingga transportasi, dan kami sangat nyaman menjalankan ibadah selama di Tanah Suci," pungkasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama