Trending

Kapolresta Cup 2023 Basket Ball Competition II, SMAN 7 Banjarmasin dan Sunday Morning Jawara

 

MEDALI - Kapolresta Banjarmasin  Kombes Pol. Sabana A. Martosumito S. I. K., M. H mengalungkan medali kepada tim juara. (Dok. Humas Polresta Banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Final Tournamen Kapolresta Cup 2023 Basket Ball Competition Vol. II yang bertempat Gor Hasanudin HM

Tournamen berlangsung mulai sejak 26 Juni 2023 yang dibuka oleh Gubernur Kalsel dengan Kapolda Kalsel Irjen Andi Rian Djajadi S.I.K., M.H dan Pejabat Forkopimda Prov. Kalsel, dan hari ini Jumat 7/7/2023 adalah final puncak perlombaan

Agenda Kapolresta Cup ini bagian dari rangkaian memeriahkan Hut Bhayangkara Ke 77 yang digelar Polresta Banjarmasin.

Dari babak penyisihan yang maju kefinal di kelas pelajar antara SMAN 7 Banjarmasin dengan SMAN 2 Banjarmasin.

SMAN 7 berhasil mengalahkan SMAN 2 dengan skor 82-42.

Pertandingan trakhir dan penutup final kategori klub dimenangkan oleh Sunday Morning yang mengalahkan Roosters dengan sekor 37- 64.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S. I. K., M. H. mengaku senang melihat langsung pertandingan final ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat kota Banjarmasin atas dukungannya dan suportnya sehingga kegiatan turnamen Cap yang satu dan dua dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 berjalan sempurna," ucapnya usai berikan tropi kepada para pemenang.

Disisi lain, ujar Kapolresta gelaran event basket itu juga merupakan cara pihaknya untuk tetap dekat dengan masyarakat.

"Ini salah satu cara polisi dekat dengan masyarakat melalui olahraga diantaranya olahraga basket. Kita lihat banyak anak SMA dan anak muda lainya senang dengan olahraga ini," terangnya.

"Berharap kepada pemenang tetap terus berlatih jangan puas. Kepada tim lainnya juga tetap semangat. Semoga Polri terus Presisi di hati masyarakat," tutup Kapolresta Banjarmasin.

Ajang Final Tournamen dihadiri Kabinda Kalsel, Dansat Brimob Polda Kalsel, Ketua Koni Kota Banjarmasin, PJU Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin. (tn/win)

Lebih baru Lebih lama