Trending

Kecamatan Paringin Monitoring Pelaksanaan Pemilihan BPD

 

MONITORING: Kecamatan Paringin Melakukan Monitoring ke Seluruh Desa - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Guna memastikan pelaksanaan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) berjalan lancar, jajaran Kecamatan Paringin melakukan pantauan langsung tempat pemilihan suara desa yang melaksanakan pemilihan BPD di Kabupaten Balangan, Rabu (5/7/2023).

Kecamatan Paringin Melakukan Monitoring ke Seluruh Desa sebanyak 14 (empat belas) Desa se Kecamatan Paringin terkait Pemilihan Keanggotaan BPD.


"Dalam kegiatan ini sesuai arahan pimpinan dibagi dalam beberapa kelompok untuk monitoring ke Desa agar bisa terlaksana dengan baik. Kegiatan monitoring ini di laksanakan oleh para Kasi/Kasubbag beserta staf dan di pimpin oleh Ibu Sekcam dan di laksanakan dari pencoblosan sampai perhitungan surat suara," ujar Kasi Ekobang, Gusti.


Dalam Kegiatan monitoring pelaksanaan Pemilihan Keanggotan BPD serentak pada hari ini dari 14 Desa se kecamatan paringin, di samping dari Karyawan/ti Kantor Kecamatan Paringin yang standby juga langsung dimonitoring oleh Kapolsek Paringin berserta anggota, Koramil/Babinsa, Aparat Desa  serta Satlinmas masing-masing Desa. 

"Alhamdulillah dari acara pencoblosan sampai perhitungan surat suara berjalan dengan aman, tertib dan lancar berkat kerjasama semua pihak," pungkasnya.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama