Trending

Ketua DPRD Provinsi H Supian HK Monitoring Bank Kalsel Cabang Jakarta

 

26072023 - BANUATODAY.COM - Pemimpin Bank Kalsel Cabang Jakarta, Andhy Andriawan, bertemua Ketua DPRD Kalsel H Supian HK dan anggota DPRD Puar Junaidi. Istimewa.png
MONITORING  - Pemimpin Bank Kalsel Cabang Jakarta, Andhy Andriawan, menerima Ketua DPRD Kalsel H Supian HK dan anggota DPRD Puar Junaidi yang melakukan monitoring. (Istimewa)

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Kunjungan kerja ke wilayah Jakarta disempatkan jajaran DPRD Provinsi Kalimantan Selatan melakukan monitoring bank asal Banua yang beroperasi di Jakarta.

Ketua DPRD Kalsel H Supian HK dan sejumlah anggota melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Anggaran Semester 1 Tahun 2023 Bank Kalsel Cabang Jakarta, Senin (24/07/2023).

Dalam monitoring itu, jajaran DPRD Kalsel diterima Pemimpin Bank Kalsel Cabang Jakarta, Andhy Andriawan.

Pada kesempatan itu, Supian HK memberikan apresiasi atas kinerja dan capaian Bank Kalsel cabang Jakarta dimana saat ini Bank Kalsel cabang Jakarta cenderung stabil dan berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Supian HK berharap, Bank Kalsel cabang lain di Kalimantan Selatan agar dapat menerapkan hal serupa.

"Dengan demikian akan membawa dampak positif bagi penanam modal, khususnya kepada Usaha Menengah kecil dan Mikro (UMKM) supaya perekonomian di Kalsel berjalan dengan sehat," ujar legislator dari Partai Golkar ini.

Sementara itu, Pemimpin Bank Kalsel Cabang Jakarta, Andhy Andriawan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan dan perhatian jajaran DPRD Kalsel dalam mendorong kemajuan Bank Kalsel. 

"Terima kasih atas arahan dan petunjukan pimpinan DPRD Kalsel, sehingga Bank Kalsel Cabang Jakarta tetap bisa menghasilan profit yang bagus," ujarnya.

Dikemukakannya, Bank Kalsel Cabang Jakarta tetap mengikuti skala-skala risiko yang diprioritaskan dan ketentuan OJK. 

"Semoga Bank Kalsel tetap bersinergi yang bagus dengan Pemerintah Daerah dan DPRD menjadi yang terbaik di Kalimantan Selatan," tutupnya. (adv/win)


Lebih baru Lebih lama