Trending

Merayakan Tahun Baru dan Berwisata Bersama DLU

NYAMAN - Kapal milik PT Dharma Lautan Utama yang sangat nyaman dan man 

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Tahun Baru Islam sebentar lagi, tentunya masyarakat bisa memanfaatkan libur tahun Baru Islam dengan bersilaturahmi dengan keluarga sekaligus berwisata ke Pulau Jawa.

Dengan motto “We Serve The Nation” PT. Dharma Lautan Utama tetap konsisten melayani transportasi lait diseluruh wilayah nusantara. 

Dengan fasilitas kapal mewah, bersih, nyaman dengan standart keselamatan internasional (SOLAS), layanan prima, tarif terjangkau serta seluruh karyawan yang  telah melaksanakan vaksin covid 19, DLU siap melayani perjalanan masyarakat. 

Bagi keluarga yang membawa kendaraan pribadi (sepeda, sepeda motor, mobil) kapal DLU memiliki area geladak kendaraan yang luas dilengkapi dengan fasilitas keamanan seperti petugas keamanan, kamera cctv, tali ikat pengaman kendaraan (lashing), serta ketersediaan alat detector dan pemadam. Jadi tidak perlu khawatir terhadap keamanan kendaraan rusak/tergores ataupun kehilangan barang. 

Tunggu apalagi langsung saja rencanakan perjalanan Anda, cek jadwal dan tarifnya di www.dlu.co.id atau melalui aplikasi DLU Ferry (yang bisa Anda download di Play Store melalui Android)

Ada beberapa  destinasi wisata di Pulau Jawa yang bisa dinikmati diantaranya di Jawa Timur seperti jembatan Suramadu, Jatim Park , Taman Safari, Musium Angkut dan wisata lainnya.

Sedang di Jawa Tengah bisa berkunjung ke Semarang Zoo, Dusun Semilir dan wisata lainnya.

Yuk, rencanakan liburan  berlayar bersama armada kapal PT. Dharma Lautan Utama. Banyak keuntungan juga yang didapatkan bila anda melakukan perjalanan dengan naik kapal laut dan jauh hari serta membawa kendaraan pribadi antara lain tidak perlu berkumpul disuatu waktu secara bersamaan (berdesak – desakan), dapat digunakan berlibur bersama dengan rombongan guru dan teman sekolah merayakan kelulusan atau kenaikan kelas karena armada kapal PT. Dharma Lautan Utama dapat mengangkut kendaraan besar seperti bus dan membawa kendaraan pribadi, tidak perlu bingung dengan transportasi lanjutan, dapat digunakan bepergian ke tempat wisata, sebagai alat transportasi mengunjungi sanak saudara dan pastinya menjadi kebanggaan hasil bekerja selama merantau di luar pulau.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi 

PT. Dharma Lautan Utama Cabang Banjarmasin Jalan Yoes Soedarso No. 4C  Telephone : 0511-6740648 / 4410555

Whatapps : 0811-50508888 atau 

PT. Dharma Lautan Utama Cab. Batulicin

Jalan Raya Batulicin No. 17 Kel. Kampung Baru, Tanah Bumbu 

Telephone : 0518-71007

Whatapps : 0821-9240-8383.(Naz/fsl)

 

Lebih baru Lebih lama