Trending

PT DLU Turut Berikan Dukungan untuk FWE Kalsel FC

DUKUNG - Tim FWE FC yang berhasil mengalahkan Tim Pemprov Kalsel 5 -3 di babak penyisihan.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Dukungan kepada Tim Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel FC untuk berlaga di pertandingan futsal antar desk wartawan yang digelae Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel pada 15 sampai 16 Juli 2023 di Borneo Indoor Futsal Banjarmasin terus mengalir.

Dukungan terbaru kembali diberikan oleh PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Banjarmasin.

Sebelumnya dukungan sudah lebih dulu diberikan oleh sejumlah mitra kerja, diantaranya M Supian Akbari, Bank Kalsel, Pertamina Patra Niaga, Ekspedisi Lintas Jawa Group, PT Adaro Indonesia, PT Arutmin Indonesia, Jamkrida Kalsel, PT AM Intan Banjar, Perusda Baramarta, Alfamart, DPKP Kalsel, Wong Solo Group dan Trend Media Group.

Bendahara FWE Kalsel Raudah Annisa mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh PT DLU Cabang Banjarmasin

"Semoga bisnis DLU semakin lancar dan berkembang kedepannya,” ujarnya, Sabtu (15/7/2023).

Dirinya pun dalam kesempatan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang selalu diberikan oleh PT DLU Cabang Banjarmasin kepada FWE Kalsel dalam berbagai kegiatan, mulai dari seminar dan pelatihan kewirausahaan, sosial hingga olahraga.

“Semoga kolaborasi antara PT DLU Cabang Banjarmasin dan FWE Kalsel dapat terus terjalin baik kedepannya,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini ia pun juga berjanji, FWE Kalsel FC siap mengukir prestasi di even futsal antar desk kali ini. Bahkan harus lebih baik dari capaian tahun sebelumnya yang mampu finish di 8 besar.

“Kita optimis prestasi akan lebih baik, karena kita disokong oleh sejumlah pemain muda yang baru kita rekrut,” tukasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama