Trending

Sambut HUT RI ke-78, Diskominfotik Bagikan Bendera Merah Putih



BENDERA - Diskominfotik berbagi bendera merah putih kepada anak-anak.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Guna menumbuh kembangkan kesadaran Nasionalisme atau rasa cinta tanah air kepada warga Kota Banjarmasin, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin melaksanakan pembagian Bendera Merah Putih di Kawasan Jalan Meratus Banjarmasin Tengah, Jumat 28 Juli 2023.

Pembagian bendera itu turut diikuti dengan pembagian snack kepada para murid Taman Kanak-kanak yang berada di kawasan tersebut.

Rombongan yang membagikan bendera tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfotik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika S.T M.T dan diikuti oleh jajaran karyawan dan pegawai Diskominfotik Kota Banjarmasin.

Windi begitu sapaan akrabnya, menyebutkan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan dari Diskominfotik terhadap warga dalam menyongsong hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Apalagi ini dekat dengan 17 Agustus sudah, jadi mudah-mudahan semua warga bisa menyadari nilai-nilai Nasionalisme, mereka memasang bendera Merah Putih di setiap rumah sebagai bentuk memaknai Hari Proklamasi nanti," ujar Windi.

Ia pun berharap agar bendera dan snack maupun makanan yang dibagikan dapat bermanfaat bagi warga, "Terimakasih kepada seluruh karyawan dan pegawai Diskominfotik hari ini yang turut mengikuti kegiatan, semoga bermanfaat," tutupnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama