Trending

Saut Nathan Samosir Serap Aspirasi Warga Basirih


ASPIRASI -
Kegiatan reses Saut Nathan Samosir, Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN -Saut Nathan Samosir, Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin siap menyerap aspirasi masyarakat di kelurahan Basirih Banjarmasin.

Bahkan, masyarakat Kelurahan Basirih diberi kesempatan oleh anggota DPRD Banjarmaisn  dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan di Kedai 99 Trisakti, pada Jumat (28/07).

Diungkapkan Samosir, ada beberapa hal yang dipertanyakan oleh masyarakat, mulai dari BPJS hingga perbaikan Jalan.

"Reses ini tadi menyangkut tentang bantuan sosial, dan Samosir akan mengawalnya sampai ke Dinas Sosial, agar warga yang membutuhkan mendapat bantuan dari Dinas Sosial,". ujarnya.

Banyaknya aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat diakui Samosir akan segera meninjau laporan yang terkait dengan dinas/instansi yang bersangkutan.

"Masalah jalan menuju alkah basirih, yang mana sudah ditinjau oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Maupun Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, namun masih belum terealisasi," ungkap Samosir kepada rekan media.

Kegiatan ini merupakan Reses Masa Sidang II Tahun 2023, yang digalakkan para wakil rakyat, termasuk di Dapil Banjarmasin Barat.

Kedepannya, Samosir akan mengajak Masyarakat dari Kelurahan yang lainnya untuk menindak lanjuti aspirasi dan laporan yang akan ditelaah kedepannya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama