Trending

Syahnaz dan Jeje Maaf-maafan, Lady Nayoan Gugat Cerai Rendy Kjaernett

10072023 - BANUATODAY.COM - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Dok. Pribadi.png
GUGAT CERAI - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (Dok. Pribadi)

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Kasus perselingkuhan adik presenter Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, dengan aktor Rendy Kjaernett belum lah reda.

Syahnaz sendiri sudah mulai tampil ke publik bersama sang suami, Jeje Govinda, bahkan keduanya tampil dalam sebuah video yang diunggah di media sosial.

Dalam video itu, Syahnaz menyatakan permintaan maaf atas perselingkuhan yang dilakukannya. Semetara Jeje pun menegaskan akan tetap berusaha mempertahankan keluarganya. 

Berbeda dengan Syahnaz dan Jeje, hubungan pernikahan antara Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan di ambang perceraian.

Lady dikabarkan telah resmi mengajukan gugatan cerai.

Meski Rendy sudah secara terang-terangan menyuarakan keinginannya untuk rujuk dengan Lady, namun sepertinya tidak ada lagi ruang di hati Lady Nayoan untuk suaminya.

Pada Senin (10/7/2023) Lady telah secara resmi melayangkan gugatan cerainya kepada Pengadilan Negeri Bekasi. Hal ini disampaikan oleh Ranto, Humas PN Bekasi.

Lady Nayoan resmi menguggat cerai suaminya, Rendy Kjaernett.

Gugatan cerai itu telah didaftarkan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh Lady Nayoan disampaikan melalui pengacara Lady Nayoan, yaitu Simanjuntak pada hari ini Senin (10/7/2023).

"Ya, ada gugatan cerai Lady Veronica Nayoan terhadap Rendy Himawan Sumantri, berkas gugatannya masuk hari ini 10 Juli 2023," kata Ranto Indra Karta di kantornya. 

Kemudian dalam perkara perceraiannya, Lady hanya memasukkan gugatan cerai dan hak asuh anak. "Hanya cerai dan hak asuh anak," ujar Ranto.

"Dimasukan hari ini nomor perkara belum ditetapkan karena belum ditetapkan Ketua Pengadilan," lanjutnya. (net/win)

Lebih baru Lebih lama