Trending

Meriahnya Kemeriahan HUT Kemerdekaan Iwapi Banjarmasin

LOMBA - Salah satu lomba yang digelar Iwapi Kota Banjarmasin.


BANUATODAY.COM, BANJARMASiN - Masih dalam suasana peringatan kemerdekaan RI , Iwapi Kota Banjarmasin menggelar beragam lomba yang diikuti anggota Iwapi Banjarmasin, kegiatan lomba digelar di Thaher Square, Kamis (24/08).

Beragam lomba yang digelar diataranya lomba make up tanpa cermin, lomba makan kerupu,k, bawa kelereng, memasukan tepung dalam botol, tarik sarung, tarik tambang hingga lomba joget.

Dijelaskan Ketua Iwapi Kota Banjarmasin Hj Aida Muslimah, kegiatan ini sebagai bentuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

"Lomba memeriahkan kemerdekaan ini rutin kami gelar setiap bulan Agustus dan kali ini lomba digelar lebih meriah dengan hadiah yang menarik," ungkapnya disela kegiatan.

Ia pun berterima kasih kepada anggota Iwapi yang memberikan sumbangsih baik berupa bantuan hadiah, makanan maupun tenaga untuk kelancaran kegiatan ini.

"Mudah-mudahan tahun depan hadiahnya semakin berlimpah dan peserta semakin banyak," harapnya.

Idayati salah satu peserta mengaku ,kegiatan seperti ini selain untuk memeriahkan kemerdekaan, juga untuk mempererat silaturahmi antar anggota dan pengurus.

'Tentunya sangat senang karena selain bisa kumpul dengan kawan-kawan juga bisa membawa pulang hadiah," ungkapnya senang. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama