Trending

Paman Birin Terima Piagam Adhikarya Pembangunan Pertanian di Istana Wapres

 

14082023 - BANUATODAY.COM - Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menerima piagam penghargaan dari Wapres KH Maruf Amin..png
PIAGAM - Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menerima piagam penghargaan dari Wapres KH Maruf Amin..png

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'ruf Amin menyerahkan penghargaan Adhikarya Pembangunan Pertanian kepada Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Senin (14/08/2023)

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Gubernur yang akrab disapa Paman Birin atas kerja kerasnya dalam upaya meningkatkan produktivitas dan memajukan sektor pertanian.

Wapres berharap melalui penghargaan ini dapat terus bekerja keras meningkatkan produktivitas pertanian dan kesejahteraan petani, membangun ekosistem pertanian yang makin baik serta memperkokoh sinergi dan mengatasi aneka tantangan pembangunan pertanian.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan Paman Birin menyampaikan kesiapannya didepan Menteri Pertanian dan Wakil Presiden untuk terus meningkatkan pembangunan sektor pertanian terlebih sebagai penyangga El-Nino.

Usai penyerahan, Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Wakil Presiden dan Menteri Pertanian atas penghargaan yang telah diberikan kepadanya.

Paman Birin juga menyerahkan fakta integritas dalam rangka Gerakan Nasional penanganan dampak El Nino sebagai penyangga produksi padi nasional untuk tambah tanam padi pada bulan agustus sampai september 2023 seluas 500 ribu hektare. (adp/niz)


Lebih baru Lebih lama