Trending

Pemko Banjarmasin Gelar Diklat Stunting untuk PAUD

24082023 - BANUATODAY.COM - Diklat stunting bagi Satuan PAUD dibuka Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Machli Riyadi. Pemko Banjarmasin.png
KESRA - Diklat stunting bagi Satuan PAUD dibuka Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Banjarmasin, Machli Riyadi, Kamis (24/08/2023). (Pemko Banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Machli Riyadi, membuka secara resmi acara Diklat Stunting yang ditujukan untuk Satuan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Banjarmasin. 

Acara ini berlangsung di Himalaya Ballroom, Hotel Banjarmasin International (HBI), Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kamis (24/08/2023).

Machli Riyadi mengatakan, diklat Stunting ini menjadi bukti komitmen pemerintah kota Banjarmasin dalam upaya mengatasi masalah stunting yang telah lama menjadi perhatian serius di Indonesia. 

Stunting, atau pertumbuhan terhambat pada anak, memiliki dampak jangka panjang terhadap perkembangan fisik dan mental anak-anak.

"Oleh karena itu, ini menjadi sangat penting dalam memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada para pengajar PAUD untuk mengidentifikasi, mencegah, dan mengatasi stunting pada anak-anak usia dini," kata Machli Riyadi. (pem/niz)

Lebih baru Lebih lama