Trending

Pemko Banjarmasin Hadiri Afternoon Coffee APEKSI

Mewakili Wali Kota Banjarmasin, Kepala Dinas Kominfotik, Windiasti Kartika, ST, MT mengikuti Afternoon Coffee yang digelar Kompas Media berkolaborasi dengan APEKSI, Jumat (25/08/2023).

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Pemerintah Kota Banjarmasin diwakili Kepala Dinas Kominfotik, Windiasti Kartika, ST, MT mengikuti Afternoon Coffee bertajuk "Kompas Collaboration Forum-City Leaders Community" yang digarap oleh Kompas Media berkolaborasi dengan APEKSI, berlangsung di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (25/08/2023).

Kegiatan yang dirangkai dengan forum diskusi tersebut mengangkat tema "Penguatan Efektivitas Tata Kelola ASN" dan turut dihadiri langsung oleh Menteri PANRB, Abdullah Azwar Anas dan Ketua APEKSI sekaligus Wali Kota Bogor, Bima Arya yang bertindak selaku narasumber.

Inti dari pertemuan tersebut ialah untuk bagaimana menemukan solusi atas beragam permasalahan berkaitan dengan Reformasi Birokrasi di Indonesia.

Dimana hal itu sejalan dengan target pemerintah guna menciptakan birokrasi Indonesia yang berkelas dunia yakni Transparan, Akuntabel dan Berkualitas. (pem/win)


Lebih baru Lebih lama