Trending

Pemotor Panik Ingin Putar Balik, 19 Pengendara Terjaring Razia Jalan Satu Arah Simpang Telawang

 

23082023 - BANUATODAY.COM - Petugas Dishub dan Polresta Banjarmasin mencegat pemotor yang melawan arah di Jalan Simpang Telawang. (Dishub Banjarmasin).jpg
DICEGAT - Petugas Dishub dan Polresta Banjarmasin mencegat pemotor yang melawan arah di Jalan Simpang Telawang. (Dishub Banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Kerap melanggar Sistem Satu Arah Puluhan pengendara terjaring giat gabungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin bersama Satlantas Polresta Banjarmasin di jalan Simpang Telawang Kota Banjarmasin, Selasa, (22/08/2023) pagi.

Saat kegiatan berlangsung banyak pengendara tampak panik begitu melihat petugas berjaga di jalan Simpang Telawang bahkan ada yang sampai berbalik arah untuk menghindari.

Ada setidaknya 19 pelanggar yang terjaring saat giat tersebut, ungkap Kanit Turjawali Satlantas Polresta Banjarmasin, Ipda Suparwoto. 

Kepala Seksi Rekayasa Lalu Lintas jalan, Taufikurrahman, mengatakan di kawasan tersebut sudah lama di berlakukan Sistem Satu Arah dan juga ada rambu lalulintas bahkan sampai pembatas jalan separator beton di pasang tapi masih saja banyak yang melanggar aturan tersebut. 

Dengan adanya giat ini kita bisa menekan terjadinya fatalitas kecelakaan dan semoga pengendara semakin patuh, tertib berlalulintas terlebih lagi dalam mematuhi rambu - rambu lalulintas yang sudah terpasang. (nt/niz)

Lebih baru Lebih lama