Trending

PWI Balangan dan Bupati Berkomitmen Tingkatkan Sinergitas Kinerja

SINERGITAS: Bupati Balangan bersama pengurus PWI Balangan - Foto Dok 


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Balangan jalin silahturahmi sekaligus koordinasi program kerja PWI dengan H Abdul Hadi diruang kerja Bupati Balangan, kamis (24/8/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Sekretaris PWI Balangan Zaki Mubarak menyampaikan, ada beberapa poin agenda yang di bahas dalam pertemuan tersebut.


"Agenda tersebut diantaranya MoU dengan PWI Provinsi terkait rencana program pengembangan SDM wartawan,  proses penghargaan pena mas dari PWI pusat dan menyepakati rancangan program kerja PWI Balangan baik mengenai sosial, ekonomi, dan pengembangan kompetensi SDM," ungkapnya.


Zaki juga menambahkan, Bupati Balangan bersedia membuat perbup terkait dukungan Pemkab Balangan pada UU Keterbukaan Informasi Publik, UU Pers dan Pengembangan Teknologi Informasi. 

Kemudian menggelar coffee morning sebulan sekali dengan awak media daerah dan pertemuan dengan seluruh Pemred se-Kalsel, minimal sekali dalam setahun.

"Bupati Balangan berharap HPN 9 Februari 2024 dapat dilaksanakan di Kabupaten Balangan, serta bersedia menjadi pihak fasilitator sekaligus tuan rumah pelaksanaan kegiatan, Ia juga berharap PWI Kabupaten Balangan dapat merealisasikan program kerja dengan baik," ujar Zaki Mubarak. (vro/fsl)


Lebih baru Lebih lama