Trending

Wali Kota Ibnu Sina Berharap Pemilu 2024 Berjalan Damai di Banjarmasin

 

21082023 - BANUATODAY.COM - Simulasi sistem pengamanan kota di Banjarmasin dalam rangka menjelang Pemilu 2024. Pemko Banjarmasin.png
SIMULASI - Simulasi sistem pengamanan kota di Banjarmasin dalam rangka menjelang Pemilu 2024. (Pemko Banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN -  Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menjadi pembina Apel Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024 di Kota Banjarmasin, di Halaman Kantor Wali Kota Banjarmasin, Senin (21/08/2023).

Apel Simulasi Sispamkota tersebut turut dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi, termasuk Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, serta Camat dan Lurah dari se-Kota Banjarmasin.

Kehadiran mereka menegaskan pentingnya kolaborasi antara pemerintah kota, kepolisian, dan tokoh masyarakat dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu mendatang.

H Ibnu Sina, dalam sambutannya, menekankan pentingnya menjaga perdamaian dan keamanan dalam setiap tahapan Pemilu. 

"Karena, hanya dengan bersama-sama kita dapat mencapai kekuatan optimal yang dibutuhkan untuk menjaga keamanan wilayah kita," ujarnya.

"Mari junjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta saling mengormati pilihan satu sama lainnya," pungkasnya  Ia juga ingin, dengan adanya simulasi ini menjadi langkah awal yang kokoh menuju pemilu damai dan berintegritas di tahun mendatang. (pem/niz)

Lebih baru Lebih lama