Trending

Wawali Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Gang Galuh Jalan Masjid Jami

29082023 - BANUATODAY.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, menyerahkan bantuan sembako dan santunan kepada korban kebakaran di Jalan Masjid Jami. Pemko Banjarmasin.png
SANTUNAN - Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, menyerahkan bantuan sembako dan santunan kepada korban kebakaran di Jalan Masjid Jami. (Pemko Banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Di tengah duka, tersirat secercah kebahagiaan di wajah para korban musibah kebakaran Jl. Masjid Jami, Gang Gusti Galuh RT 06, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Selasa (29/08/2023)

Pasalnya, para korban mendapat keringanan dari beban yang mereka alami, setelah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin.

Selasa (29/08/2023) Pemko melalui Wakil Wali KOta, H Arifin Noor menyerahkan bantuan kebakaran yang menghanguskan belasan rumah di Jl. Masjid Jami, Gang Gusti Galuh RT 06, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara yang terjadi pada Jumat (25/08) malam.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, menyampaikan pesan solidaritas.

"Mudah-mudahan kita bersama-sama dapat memberikan ketabahan kepada semua korban. Ini adalah itikad kepedulian kami dari Pemerintah Kota Banjarmasin." ucap H Arifin Noor.

Ia juga mendorong warga masyarakat yang peduli untuk memberikan tambahan bantuan. 

"Kami tidak hanya sebagai pemerintah yang membantu, tapi jika ada warga yang bersimpati, silakan datang ke sini," kata H Arifin Noor. (pem/win)

Lebih baru Lebih lama