Trending

Bahas Program Kerja, Hermansyah Langsung Rakor dengan SKPD dan Forkopimda HSS

LANTIK - Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor melantik Hermansyah sebagai Pj Bupati HSS.(Istimewa)



BANUATODAY.COM, BANJARBARU - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan, Hermansyah, menegaskan dirinya akan fokus pada empat program dalam melaksanakan tugas.

Hermansyah yang saat ini menjabata Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kalsel dilantik Gubernur Kalsel Sahbirin Noor pada Rabu (20/09/2023) menjadi Pj HSS menggantikan Achmad Fikry yang berakhir masa jabatan sebagai Bupati.

"Akan fokus pada empat program, yakni penurunan stunting, mengendalikan inflasi daerah, pembangunan infrastruktur, dan tentunya penanganan dan pencegahan karhutla," tegas Hermansyah. 

Dikatakannya, apa yang dikerjakannya nanti di HSS, selain melanjutkan program yang sudah baik dari bupati terdahulu, juga mensinergikan visi misi Gubernur Kalsel dengan pemerintah pusat.

"Begitu bertugas besok (Kamis) langsung rapat koordinasi seluruh SKPD dan Forkompimda untuk menyamakan persepsi terkait program ke depan" ujarnya. 

Dalam pelantikan tersebut, juga digelar  pelantikan Hj Rusnawati Hermansyah sebagai Pj Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda serta Bunda PAUD HSS, oleh Ketua TP PKK yang juga Ketua Dekranasda dan Bunda PAUD Provinsi Kalsel Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor.

Hj Raudatul Jannah juga memberikan piagam penghargaan kepada mantan Ketua TP PKK Kabupaten HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry atas pengabdiannya selama ini. (adp/niz)

Lebih baru Lebih lama