Trending

Chaca Novita Jalani Pemeriksaan Kasus Produksi Film Dewasa, Dicecar 20 Pertanyaan

19092023 - BANUATODAY.COM - Acong Latif memberikan penjelasan terkait kasus yang dialami kliennya, Chaca Novita.jpg
PENJELASAN - Acong Latif memberikan penjelasan terkait kasus yang dialami kliennya, Chaca Novita.(Istimewa)


BANUATODAY.COM, JAKARTA - Satu lagi wanita cantik yang diperiksa penyidik Bareskrim Polri terkait produksi film dewasa. 

Chaca Novita (CN) yang diduga merupakan salah satu pemeran film dewasa, menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya Selasa (19/9/2023). 

“Chaca Novita. Dia (berperan di) dua film,” ujar kuasa hukum CN, Acong Latif, kepada wartawan. 

Kendati demikian, Acong enggan menyampaikan lebih jauh mengenai film apa saja yang sudah diperankan oleh kliennya, termasuk tanggal produksi filmnya.

Acong hanya menyampaikan bahwa kliennya saat ini sudah menjalani pemeriksaan dengan menerima lebih dari 20 pertanyaan. “Sudah lebih dari 20 (pertanyaan), sudah banyak,” ucapnya.

Selain itu, Acong menambahkan bahwa kliennya juga menjalani tes urine di sela-sela pemeriksaan yang dilakukan.

“Tes urine tentunya salah satunya takut pakai, takut ada pengaruh dari obat segala macem, kan pastinya tes urin ke situ, di samping tes kesehatan,” tandasnya.

Acong Latif mengatakan bahwa kliennya menjadi korban dalam kasus film dewasa. Hanya saja ia enggan mengungkap lebih jauh identitas CN.

“Mengklarifikasi bahwa klien kami ini sebenarnya korban. Korban dari produksi film itu. Korban dari para pembuat film ataupun yang memproduksi itu,” ujar Acong.

“Sekaligus memberikan keterangan dan sekaligus juga menyampaikan baik ke penyidik maupun ke masyarakat bahwa klien kami adalah korban. Untuk sepertinya apa nanti, setelah penyelidikan,” imbuhnya.

Acong menyebutkan bahwa dalam kasus tersebut CN diklaimnya dipaksa untuk ikut terlibat dalam produksi film meski telah menolak.

“Jadi dia ini diajak oleh seseorang untuk jadi pemeran salah satu film yang diproduksi mereka, walaupun sebenarnya sempat menolak pertama,” ucapnya.

“CN ini ada (bermain) 2 film, judulnya nanti setelah diperiksa biar disampaikan sama dia,” tandasnya. (pol/niz)

Lebih baru Lebih lama