Trending

Detik-detik Menegangkan Pengumuman Putri Ariani Lolos ke Babak Final AGT 2023

07092023 - BANUATODAY.COM - Putri Ariani didampingi ayahnya meluapkan kegembiraan setelah diumumkan lolos ke babak final. Youtube.png
LOLOS - Putri Ariani didampingi ayahnya meluapkan kegembiraan setelah diumumkan lolos ke babak final. (YouTube)

BANUATODAY.COM - Sukses menampilkan peformanya di babak semifinal, Putri Ariani akhirnya lolos ke babak final America's Got Talent” (AGT) 2023.

Pada saat tampil membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dipopulerkan band U2, Putri Ariani mendapat standing aplaus dari empat juri.

Sebanyak 11 peserta termasuk Putri tampil dalam pertunjukan langsung pada Selasa (5/9/2023) waktu AS atau Rabu (6/9/2023) WIB. 

Kemudian 9 peserta harus gugur pada babak ini dan hanya 2 yang melaju ke final. Dua peserta yang lolos adalah Putri Ariani dan Mzansi Youth Choir.

Putri Ariani dan Mzansi Youth Choir bergabung dengan empat finalis yang telah diumumkan sebelumnya. Mereka adalah Lavender Darcangelo, Adrian Stoica dan Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

Untuk babak final AGT 2023 sendiri dijadwalkan tayang pada Selasa (26/9) malam waktu AS atau Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia.

Putri Ariani dinyatakan lolos ke babak final America's Got Talent (AGT) 2023 setelah tampil di semifinal pada Rabu (6/9) kemarin. 

Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel, dan para penonton yang menyaksikan secara langsung di Pasadena Civic Auditorium berdiri memberikan tepuk tangan usai Putri Ariani tampil sambil memainkan piano.

"Saya kehabisan kata-kata saat ini. Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Inilah mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini," kata Simon. 

Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel kemudian bergantian memuji vokal Putri Ariani dan mengatakan penampilannya malam itu sempurna. (net/win)


Lebih baru Lebih lama