Trending

Jelang Laga Melawan RANS FC, Rahmad Darmawan Evaluasi Kekurangan Barito Putera

28092023 - BANUATODAY.COM - Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan, memberikan materi latihan menjelang laga melawan RANS Nusantara FC. Barito Putera.png
LATIHAN - Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan, memberikan materi latihan menjelang laga melawan RANS Nusantara FC. (Istimewa)


BANUATODAY.COM, MARTAPURA - PS Barito Putera akan menjalani laga selanjutnya pekan ke-14 melawan RANS Nusantara FC, Jumat (29/09/2023) sore. 

Barito Putera akan menjamu RANS di Stadion Stadion Demang Lehman Martapura.

Bermain di kandang sendiri, tim bertekad meraih poin maksimal untuk memperbaiki posisi klasemen.

Usai mengalami kekalahan dari PSIS Semarang, Barito turun ke posisi ke-7 dengan perolehan 20 poin.

Pelatih Rahmad Darmawan sudah mengantongi kekurangan tim yang menjadi bahan perbaikan. 

Dia menilai tim mampu menjalankan strategi dengan baik. Mampu membuat serangan-serangan yang cukup membahayakan lawan. 

Berhasil membangun serangan melalui sisi kiri yang dimentori oleh Frendi Saputra, namun serangan tersebut belum membuahkan sebuah gol.

"Saya tentu harus mengevaluasi kedepannya harus seperti apa, terpenting pemain segera menata pertandingan kita berikutnya di kandang," ujar pelatih yang akrab disapa RD ini.

"Sempat terjadi beberapa momen yang cukup baik untuk Barito, tapi justru malah membuat kita terpancing, yang mengakibatkan ada ruang yang besar di pertahanan kita yang mengakibatkan mereka bisa membuat gol," sambungnya.

Sementara itu Frendi Saputra dkk sudah kembali berlatih dan fokus ke pertandingan selanjutnya sesuai arahan pelatih.

"Kami pemain siap menerima evaluasi dari coach dan kita akan fokus ke pertandingan ke depan, agar tetap dapat poin, untuk mencapai apa yang kita targetkan," tandasnya. (nt/win)

Lebih baru Lebih lama