Trending

Kadin Kalsel Salut Dengan Arsjad Rasjid Jaga Netralitas dan Marwah Kadin

NETRAL - Ketua Kadin Kalsel Shinta Laksmi Dewi saat bersama Ketum Kadin Arsjad Rasjid.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Usai bertemu langsung dengan Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid yang sudah menerima mandat sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Ketua Kadin Kalsel Shinta Laksmi Dewi mengaku salut dengan sikap Ketum Kadin tersebut.

"Kami salut dengan sikap Ketum Arsjad yang tetap menjaga netralitas dan Marwah Kadin dengan mengambil cuti dan menunjuk Pelaksana Harian untuk tugas Kadin ke depan," ucap Dewi.
.
Diakuinya, dengan mengambil cuti selama bertugas sebagai ketua TPN capres Ganjar, ini menunjukkan sikap Ketum Arsjad yang menjaga netralitas Kadin.

"Ketum Kadin menghormati perbedaan pilihan semua anggota Kadin dan ia berharap Kadin bisa tetap berjalan para koridornya sebagai organisasi yang netral," imbuh Dewi.

Seperti diberitakan sebelumnya, ditunjuknya Arsjad Rasjid sebagai ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo, mendapat banyak komentar, termasuk dari kalangan dunia usaha dan kadin di daerah.

Kadin Kalsel sendiri menilai penetapan Arsjad Rasyid sebagai  Ketua TKN Ganjar Prawono adalah hak pribadi  yang perlu dihormati dan hargai .

Sementara itu, Dewi menegaskan,  untuk  Kadin Kalsel  sebagaimana Kadin Indonesia juga akan menjaga kondisi Netral dan tidak Berpihak tapi tetap menghormati setiap pilihan warna politik yang di pilih oleh masing-masing  pribadi pengurus dan anggota.

$Kami berharap pemilu ke depan bisa berjalan dengan lancar, damai dan tetap menjaga persatuan bangsa untuk  dapat segera melanjutkan pemulihan  ekonomi yg dicitakan  bersama menuju Indonesia Emas 2045,"pungkasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama