Trending

Kaltrabu Kembali Berangkatkan 95 Jemaah

MANASIK - Kegiatan manasik jemaah umrah Kaltrabu di Swissbel Hotel Borneo.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Di awal September 2023 ini, PT Kaltrabu Indah kembali memberangkatkan 95 Jemaah untuk berumrah ke Tanah Suci.

Diungkapkan Direktur Utama PT Kaltrabu Indah H Fakhrul Rizani, meski travel umrah makin menjamur, namun pasar umrah masih terbuka lebar.

"Alhamdulilah untuk Kaltrabu sekarang sudah semakin membaik sejak Covid 19 berakhir, sekarang kami sudah mampu memberangkatkan 2000 hingga 2500 jemaah per tahunnya," ucapnya disela manasik umrah di Swissbel Hotel Borneo, Sabtu (02/09).

Dijelaskannya, untuk keberangkatan 6 September ada 95 Jemaah yang langsung diterbangkan dengan Garuda Indonesia ke Jeddah.

"Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan agar jemaah makin nyaman berumrah bersama Kaltrabu, termasuk memberikan manasik dengan pemateri yang sudah profesional, seperti hari ini dibawakan oleh Habib Zainal Abidin Alkaf," tambahnya.

Disinggung soal persaingan dengan umrah Backpacker, diakui Fakhrul tidak ada masalah, karena dengan menggunakan travel resmi maka segala sesuatu yang akan terjadi dalam proses keberangkatan hingga kepulangan ke tanah air di tanggung travel

"Kalau backpacker, tentunya jika terjadi sesuatu di bandara maka mereka menanggung sendiri, jadi kalau ingin aman pilihlah berangkat dengan travel yang resmi," pungkasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama