Trending

Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, Saut Nathan Samosir Berikan Bantuan Kepada Para Korban Kebakaran di Gang BKIA

    BANTUAN - Saut Nathan Samosir berbincang dengan korban musibah kebakaran.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Saut Nathan Samosir berikan kepada para korban bencana kebakaran di Gang BKIA Jl. Belitung Darat, Banjarmasin Barat, Rabu (27/9/2023).

Di dampingi sang istri, Roida Simanjorang (Owner Kedai 99 Trisakti dan Lintas Jawa Group), Saut Nathan Samosir secara langsung menemui korban.

"Kami menemui para korban tentunya, untuk bersilaturahmi dan memberikan dorongan, juga sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga yang terkena musibah, terutama buat keluarga yang ditinggalkan keluarganya dalam kejadian ini," ucap Saut Nathan Samosir yang juga  Politisi dari fraksi PDIP ini.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati, mengingat di musim kemarau ini banyak sekali terjadi kebakaran.

"Kami dari DPRD menghimbau kepada masyarakat Banjarmasin, mengingat kita sekarang berada di musim kemarau yang panjang. Hati-hati terutama masalah kompor dan listrik untuk menghindari kebakaran," tuturnya.

Ia menambahkan juga, untuk memberikan solusi kepada masyarakat, Pemerintah Banjarmasin agar dapat mencari solusi terkait jaringan listrik yang tidak layak pakai di rumah masyarakat dibenahi dan diganti.

Iswahyudi, korban kebakaran di Gang BKIA, Jl. Belitung Barat, Banjarmasin Barat, mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan dari Politisi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

"Kami atas nama keluarga korban, mengucapkan terimakasih atas bantuan Pak Saut Nathan Samosir dan keluarga," ucap Iswahyudi.

Perlu diketahui, peristiwa kejadian kebakaran ini terjadi pada hari Minggu (24/09/2023) pukul 05.45 WITA, yang merenggut korban jiwa an. Hj Tasmiyah (61) dan Riski (25), juga menghanguskan sebanyak 4 buah rumah di Jl. Belitung Darat Gang BKIA Banjarmasin Barat. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama