Trending

Meriah! Festival Jukung Hias Tanglong Hari Jadi kKe-497 Kota Banjarmasin

24092023 _ BANUATODAY.COM - Festival Jukung tanglong dan hias Hari Jadi ke-497 Kota Banjarmasin, Sabtu malam..png
24092023 _ BANUATODAY.COM - Festival Jukung tanglong dan hias Hari Jadi ke-497 Kota Banjarmasin, Sabtu (23/09/2023) malam. (Pemko Banjarmasin)


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Festival Jukung Tanglong dan Hias dalam rangka Hari Jadi ke-497 Kota Banjarmasin berlangsung meriah disaksikan ribuan warga yang datang berbagai daerah di Kalimantan Selatan.

Kegiatan bertajuk Kemilau Banjarmasin Bungas ini, dilaksanakan Sungai Martapura dipusatkan di kawasan Siring Menara Pandang, pada Sabtu (23/o9/2023) malam.

Kegiatan Kemilau Banjarmasin Bungas ini merupakan rangkaian memeriahkan Hari Jadi (Harjad) Kota Banjarmasin ke 497. 

Kegiatan dibuka langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan juga turut dimeriahkan artis jebolan Indonesian Idol, yakni Salma Salsabil.

Pelaksanaan kegiatan protokol, Walikota, Wakil Walikota didampingi Ketua dan Wakil Ketua TP PKK bersama Forkopimda, Sekda dan seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin menyaksikan parade jukung hias tanglong dalam acara Kemilau Banjarmasin Bungas Tahun 2023 di siring tongkang Menara Pandang yang merupakan rangkaian hari jadi Kota Banjarmasin Ke 497.

Dalam kesempatan itu Walikota juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba jukung hias tersebut.l (pem/win)

Lebih baru Lebih lama