Trending

PAM Bandarmasih Ajak Warga Kelurahan Pangeran Untuk Berhemat

PELAYANAN - PAM Bandarmasih dan Forpam Kalsel bersilaturahmi dan sosialisasi kepada warga Kelurahan Pangeran.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Guna meningkatkan pelayanan prima terhadap pelanggan, Perseroan Terbatas Air Minum (PAM) Bandarmasih bersama Forum Pelanggan Air Minum (Forpam) Kalimantan Selatan, melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Sosialisasi kepada warga di Kantor Lurah Pangeran, Jalan Perdagangan Banjarmasin Utara, Selasa (19/9/2023).

Kegiatan ini tentunya dalam rangka menyampaikan program kerja PAM Bandarmasih kepada masyarakat. Selain itu, untuk menampung berbagai macam keluhan dan masukan dari para pelanggan, guna peningkatan pelayanan.

“Syukur alhamdulillah kegiatan sosialisasi kali ini berjalan dengan lancar,” ungkap Yuraida, Supervisor Tunggakan Pelanggan PAM Bandarmasih.

Adapun beberapa keluhan pelanggan dalam kegiatan kali ini, lanjut Yuraida, terkait air keruh dan klasifikasi tarif.

“Terkait kekeruhan air sudah ditanggapi dan akan langsung ditindak lanjuti oleh Tim Transmisi dan Distribusi, kemudian terkait klasifikasi tarif, kita memberlakukan sesuai parameter yang diberlakukan di perusahaan,” jelasnya.

“Artinya, apabila masyarakat masih belum merasa sesuai dengan klasifikasi yang mereka dapatkan, boleh mengajukan lagi permohonan, akan kita survei ulang lagi kepada masyarakat tersebut,” sambungnya.

Selama masih menjalani musim kemarau ini, ia juga mengajak masyarakat untuk selalu berhemat dalam menggunakan air bersih.

Sementara itu, Lurah Pangeran Johansyah, sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Semoga pelayanan air bersih di Kelurahan Pangeran bisa berjalan lancar, lebih bersih, dan tidak ada gangguan tekanan lagi,” harapnya.

Johansyah juga menginginkan sosialisasi seperti ini tidak hanya dilaksanakan sekali, seiring dinamisnya perpindahan penduduk, sehingga ada warga yang belum sempat tersosialisasikan.

“Karena yang hadir ini kan hanya tokoh-tokoh masyarakat saja, kemungkinan kecil dari warga yang tidak bersentuhan langsung kurang memahami juga, kita tidak bisa juga berharap apakah ketua RT itu nantinya menyampaikan sosialisasi ini keseluruh warganya,” jelasnya.

“Harapan kami ke depan, bukan hanya tokoh-tokoh masyarakat saja, namun langsung ke pengguna pelanggan itu sendiri, khususnya warga,” harapnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama