Trending

Pesan Ketua DPRD Kalsel kepada Pj Bupati HSS, Tapin dan Tanah Laut

21092023 - BANUATODAY.COM - Ketua DPRD Kalsel H Supian HK bersama Gubernur dan unsur Forkopimda foto bersama tiga Pj Bupati..jpg
FORKOPIMDA -Ketua DPRD Kalsel H Supian HK bersama Gubernur H Sahbirin Noor dan unsur Forkopimda foto bersama tiga Pj Bupati yang baru dilantik, Rabu (20/09/2023). (Setwan Kalsel)


BANUATODAY.COM, BANJARBARU - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Dr. (HC). H. Supian HK, S.H., M.H, menyampaikan dukungan serta doa kepada Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan H. Hermansyah, Pj Bupati Tapin M. Syarifuddin dan Pj. Bupati Tala Syamsir Rahman untuk menjalankan roda pemerintahan selama kurang lebih satu tahun ke depan.

Hal itu disampaikan Supian HK saat menghadiri pelantikan ketiga Penjabat Bupati itu 

di gedung Idham Chalid Setdaprov Kalsel di Banjarbaru, Rabu (20/09/2023).

"Yang perlu diingat juga, terus ingatkan tentang stabilitas ekonomi dan keamanan, terutama menjelang tahun politik 2024," pesan Ketua DPRD Kalsel. 

Sebelumnya ketiga Penjabat Bupati secara resmi dilantik oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor melalui SK Mendagri nomor 100.2.1.3-3722 tahun 2023 dan disaksikan langsung oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta tokoh Agama Kalsel.

Dalam pelaksanaan pelantikannya Paman Birin (sapaan akrab Gubernur Kalsel) menyampaikan untuk terus Bergerak atau Berjuang Gelorakan Rakyat demi kesejahteraan masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Paman Birin juga menyampaikan setiap pemimpin memiliki ciri khas sendiri dalam menjalankan roda pemerintahan, tergantung pengalaman masing-masing, halangan dan rintangan akan selalu ada maka berikanlah sumbangsih yang terbaik untuk bangsa dan negara, tutup H. Sahbirin Noor. (par/niz)

Lebih baru Lebih lama