Trending

Ratusan Pelaku UMKM Pamerkan Produk di Pekan Raya Banjarmasin


UMKM - Pekan Raya Banjarmasin di Siring Menara Pandang dimeriahkan stand ratusan UMKM. (Pemko Banjarmasin)



BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil (UMK) dan Tenaga Kerja menggelar Pekan Raya Banjarmasin 2023. 

Acara prestisius ini menjadi bagian tak terpisahkan dari rangkaian perayaan Hari Jadi Ke-497 Kota Banjarmasin, bertempat di Siring Menara Padang, Kota Banjarmasin, dibuka Jumat (22/09/2023) pagi.

Pekan Raya Banjarmasin dibuka langsung Wali Kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina, dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Wakil Wali Kota Banjarmasin, H. Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, serta Kepala Dinas Koperasi, UMK, dan Tenaga Kerja Banjarmasin, Muhammad Isa Anshari. 

Tak ketinggalan, seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin dan jajaran Forkopimda kota Banjarmasin turut menyemarakkan acara ini.

H. Ibnu Sina, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya Pekan Raya Banjarmasin sebagai acara agenda tahunan yang menunjukkan dukungan pemerintah kota terhadap para pelaku usaha di Kota Banjarmasin, yang dikenal sebagai kota dagang dan jasa.

Setelah membuka secara resmi, Wali Kota Ibnu Sina, bersama Ketua Dekranasda Banjarmasin Hj. Siti Wasilah meninjau puluhan stand yang ada di

Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ariffin Noor pun berkesempatan membeli produk yang dijual oleh UMKM yang berjualan disana. (pem/niz)

Lebih baru Lebih lama