Trending

Sambut Hari Jadi Ke-497 Kota Banjarmasin, Disdik Lombakan Gerak Jalan Pelajar SD

09092023 - BANUATODAY.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor berada di tengah salah satu tim peserta lomba gerak jalan pelajar SD. Pemko Banjarmasin.png
TIM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor berada di tengah salah satu tim peserta lomba gerak jalan pelajar SD. (Pemko Banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-497 Kota Banjarmasin tahun 2023, Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin melaksanakan Lomba Gerak Jalan tingkat Gugus SD di Banjarmasin, Sabtu (09/09/2023).

Kegiatan itu dibuka oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor didampingi Sekdako Banjarmasin, Ikhsan Budiman.

Turut hadir Kepala Disdik Kota Banjarmasin, Nuryadi dan sejumlah kepala SKPD serta jajaran terkait.

H Arifin Noor mengatakan, kegiatan itu merupakan bukti nyata dari komitmen bersama dalam mendukung pendidikan yang sehat dan berprestasi di Kota Banjarmasin.

Menurutnya, pendidikan adalah pondasi bagi masa depan bangsa, ia berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam upaya menciptakan generasi muda yang cerdas, sehat, dan berprestasi.

"Lomba gerak jalan ini, merupakan wujud kegiatan yang dapat memupuk semangat olahraga, kebersamaan dan kompetisi yang sehat antar siswa - siswi SD di Kota Banjarmasin," ucapnya. (pem/win)


Lebih baru Lebih lama