Trending

Sigit K Yunianto Minta DPC PDIP Barsel Solid untuk Memenangi Pemilu 2024

14092023 - BANUATODAY.COM - Rakercab PDIP Barito Selatan dibuka Sekretaris DPD PDIP Kalteng. Istimewa.jpeg
RAKERCAB - Pelaksanaan Rakercab PDIP Barito Selatan dibuka Sekretaris DPD PDIP Kalteng, Sigit K Yunianto. (Istimewa)

BANUATODAY.COM, BUNTOK - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kabupaten barito selatan (barsel) melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke-IV Kabupaten Barito Selatan (Barsel) tahun 2023, bertepatan di Gedung Jaro Pirarahan, Buntok, Minggu (10/09/2023).

Kegiatan dihadiri Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah (Kalteng), Sigit K Yunianto, sekaligus membuka secara resmi Rakercab ke-IV Kabupaten Barsel.

“Tujuan dilaksanakannya Rakercab ke-IV ini untuk membuat evaluasi dan membuat sebuah program untuk kemenangan Pilpres, pileg dan langkah langkah selanjutnya,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalteng. 

Masih dikatakan Sigit K Yunianto dengan diadakan Rakercab ke-IV ini dirinya mengingatkan kepada seluruh kader PDI Perjuangan harus solid dan sudah jelas infrastruktur tinggal menjalaninya untuk menuju pemenang Pemilu 2024 nanti.

“Saya ingatkan seluruh kader PDI Perjuangan harus solid untuk memenangkan pemilu 2024 nanti,” ucap Sekretaris DPD PDI Perjuangan.

Sementara Ketua DPC PDIP Barsel, H Farid Yusran, mengatakan dengan dilaksanakannya Rakercab IV kabupaten Barsel ini untuk memperkuat sinergitas kita di dalam struktur partai beserta dengan simpatisan. 

“Dengan dilaksanakan Rakercab IV Kabupaten Barito Selatan untuk mempersatu dalam barisan sehingga kita menggapai kemenangan pada Pilres dan Pileg 2024 mendatang,” ucapnya. (pr/win)

Lebih baru Lebih lama