Trending

Sikap Kadin Kalsel Hargai Keputusan Arsjad Rasjid

KADIN - Ketua Kadin Kalsel Shinta Laksmi Dewi hargai keputusan Ketum Kadin jadi tim pemenangan Ganjar.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Ditunjuknya Arsjad Rasjid sebagai ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo, mendapat banyak komentar, termasuk dari kalangan dunia usaha dan kadin di daerah.

Kadin Kalsel sendiri menilai penetapan Arsjad Rasyid sebagai  Ketua TKN Ganjar Prawono adalah hak pribadi  yang perlu dihormati dan hargai  

Dilain Pihak  Peran Tugas  Ketum Arsjad  sebagai Ketum Kadin Indonesia menjadi hal yg berbeda.

"Kita sangat universal dan saling menghargai Pilihan Politik, dan kami yakin bahwa Ketum Arsjad mampu untuk menjaga KADIN tetap netral di ranah Politik," ungkap Shinta Laksmi Dewi Ketua Kadin Kalsel.

Disinggung soal adalah permintaan untuk cuti bagi ketua Kadin yang menjadi tim pemenangan, Dewi mengaku, sebenarnya tidak perlu karena pengusaha itu bukan pegawai negeri yang harus ambil cuti.

"Kinerja Pak Arsjad sudah terbukti  sangat baik selama kepemimpinan, dan kami yakin beliau memiliki manajerial yang bagus untuk tetap menjaga Kinerja beliau sbg ketua umum kadin indonesia. Sehingga tidak perlu mengajukan cuti atau apapun itu. Saya percaya kemampuan beliau untuk membagi waktu dengan sangat baik,"pungkas Dewi. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama