Trending

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, PAM Bandarmasih Gelar Sosialisasi dan Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Sungai Lulut

SILATURAHMI - PAM Bandarmasih melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan warga di Kelurahan Sungai Lulut Banjarmasin.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN – Sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PAM Bandarmasih bersama Forum Pelanggan Air Minum (Forpam) Kalsel melaksanakan Sosialisasi dan Silaturahmi dengan warga di Kelurahan Sungai Lulut Banjarmasin Timur, Selasa (5/9/2023).

Beragam keluhan yang di sampaikan oleh warga dalam pertemuan tersebut, mulai dari minta perbesaran diameter pipa, sambungan baru yang belum terpasang dan berkaitan dengan klasifikasi tarif.

“Ulun anggap keluhan itu wajar, masyarakat kritis dalam rangka membangun PAM Bandarmasih menjadi lebih baik, ” ungkap Senior Manejer Produksi dan Transmisi Distribusi PAM Bandarmasih, Zulbadi di hadapan sejumlah awak media.

Dikatakannya, semua keluhan masyarakat tersebut akan di teruskan kepada unit kerja terkait untuk segera di tindak lanjuti.

“Tadi kami juga sudah menjawab secara lisan apa yang menjadi keluhan dan pertanyaan pelanggan tersebut, ” katanya.

Ia pun berharap, kedepan PAM Bandarmasih tentu harus terus mendekatkan diri kepada pelanggan.

“Karena pelanggan itu merupakan tujuan daripada kita untuk melayani mereka sepuasnya untuk mendapatkan air bersih di Kota Banjarmasin, ” harapnya.

Sebagai informasi dalam pertemuan kali ini, turut dihadiri Lurah Sungai Lulut, H.Suryani Syahril, Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Intan Kalimantan, Dr Fauzan Ramon, Ketua Forpam Kalsel, Sunardi dan jajaran managemen PAM Bandarmasih seperti Senior Manager Produksi dan Transmisi Distribusi Zulbadi serta sejumlah warga di Kelurahan Sugai Lulut.

Sementara itu, Ketua Forpam Kalsel Sunardi sangat bersyukur sekali atas kegiatan yang sudah dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.

“Banyak pertanyaan dari masyarakat yang sifatnya teknis akan segera di tindaklanjuti pihak terkait, sedangkan menyangkut kebijakan akan masuk kedalam notulen dan akan disampaikan kepada pimpinan PAM Bandarmasih, “jelasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama