Trending

Usai Dilantik, Pj Bupati Tala Langsung Gelar Coffee Morning

SKPD - Pj. Bupati Tanah Laut, Syamsir Rahman, memimpin coffee morning dengan kepala SKPD dn jajaran Pemkab. (Pemkab Tala)


BANUATODAY.COM, PELAIHARI - Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala) H. Syamsir Rahman memimpin coffee morning bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Tala, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, dan Camat di Gedung Sarantang Saruntung Pelaihari pada Kamis (21/09/2023).

H. Syamsir Rahman mengatakan bahwa pada kesempatan ini, Ia bersama-sama mencermati isi dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tala tahun 2018-2023.

"Capaian RPJMD pendahulu kita sudah sangat bagus, dalam tiga bulan kedepan, kami ingin Kepala SKPD menyusun penjadwalan untuk merealisasikan ini," katanya.

Selanjutnya Ia katakan pula bahwa coffee morning hanya fokus kebeberapa permasalahan sampai menemukan solusi. 

Jadi setiap SKPD bergantian untuk menyampaikan laporan berdasarkan tingkat keharusan atau mendesak.

"Kita fokus pada masalah yang paling mendesak saja, jangan terlalu banyak. Jadi susun mana yang harus kita selesaikan terlebih dahulu. Kami juga minta Kepala SKPD tidak hanya menyampaikan masalah tetapi juga solusi untuk dibicarakan dengan SKPD terkait," kata Syamsir.

Pada kesempatan ini juga dilakukan serah terima memori pelaksanaan tugas Bupati Tala dari Sekda kepada Pj. Bupati Tala. (pem/win)

Lebih baru Lebih lama