Trending

Wali Kota Ibnu Sina Ajak Warga Berpartisipasi Meriahkan Hari Jadi ke-497 Banjarmasin

15092023 - BANUTODAY.COM - Wali Kota Ibnu Sina bersama unsur Forkopimda Banjarmasin menekan tombol menandai kick off rangaian Harjad..png
KICK OFF - Wali Kota Ibnu Sina bersama unsur Forkopimda Banjarmasin menekan tombol menandai kick off rangaian Harjad. (Pemko Banjarmasin)

BANUATODAY.CON, BANJARMAISN - 'Baiman adalah Kita' tema yang diusung pada Harjad ke 497 Kota Banjarmasin.

Tema ini merupakan resapan dan implementasi seluruh pencapaian Pemerintah Kota Banjarmasin yang dikomando oleh H Ibnu Sina sebagai Wali Kota dan H Arifin Noor sebagai Wakil Wali Kota Banjarmasin.

Sejak Kick Off yang dilangsungkan pada pagi tadi, resmi sudah rangkaian demi rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Ke-497 Tahun Kota Banjarmasin Tahun 2023 dilaksanakan hingga nanti pada puncaknya pada tanggal 24 September 2023 mendatang.

Wali Kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota H.Arifin Noor, Hingga saat ini terus berjuang menyelaraskan antara pembangunan infrastruktur dan SDM di Kota Banjarmasin.

Oleh karenanya, H Ibnu Sina mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Banjarmasin dapat turut berpartisipasi dan berekspresi demi mensukseskan bersama berbagai event / lomba yang telah diagendakan dalam Rangkaian Hari Jadi ke - 497 tersebut. 

Lebih jauh Wali Kota mengharapkan seluruh rangkaian kegiatan Harjad ke-497 ini dapat memberi manfaat yang bisa dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Termasuk juga bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Banjarmasin," ujar Wali Kota.

Dikatakannya, hal tersebut adalah wujud implementasi, resapan dalam tema yang diangkat pada Harjad kali ini.

"Bahwa tidak ada satu orang pun yang tertinggal, peringatan ini milik kita bersama, warga Kota Banjarmasin," tutup Ibnu Sina usai Kick Off Harjad ke-497 Kota Banjarmasin di kawasan wisata Kampung Ketupat, Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah. (pem/win)


Lebih baru Lebih lama