Trending

Wali Kota Ibnu Sina Berikan Bantuan Tanggap Darurat untuk Korban Kebakaran Jalan Belitung Gang BKIA

25092023 - BANUATODAY.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyerahkan bantuan tanggap darurat untuk korban kebakaran Gang BKIA Jalan Beliktung.png
TANGGAP  - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyerahkan bantuan tanggap darurat untuk korban kebakaran Gang BKIA Jalan Belitung. (Prokom)


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Senin (25/09/2023), menyerahkan bantuan cepat tanggap kepada korban kebakaran di Jalan Belitung Darat, Gang BKIA, Kelurahan Belitung Utara. 

Bantuan berupa uang tunai dan peralatan rumah tangga diserahkan kepada para korban amukan si jago merah yang terjadi pada Minggu (24/09) dini hari.

Kebakaran ini menghanguskan 5 buah rumah yang dihuni 6 Kepala Keluarga (KK) dengan total 20 jiwa.

Dalam musibah ini juga, dua orang meninggal dunia.

"Turut berduka cita kepada para korban kebakaran. Secara khusus kami ucapkan duka kepada keluarga, karena ada 2 korban jiwa dalam musibah ini," ujar Wali Kota.

Kemudian, lanjut dia, bagian Kesra juga ada memberikan bantuan Rp3 juta per KK, dan Baznas Kota Pucuk pimpinan Kota Baiman itu pun juga mengicapkan terima kasih kepada seluruh warga setempat yang bahu membahu ikut memadamkan api. Baik juga relawan dan anggota damkar Pemko. Terima kasih banyak bantuannya, dan tetap hati-hati melaksanakan tugas. (pro/niz)

Lebih baru Lebih lama