Trending

Wawali Arifin Noor dan Ribuan Warga Banjarmasin Shalat Istisqa di Masjid Jami

11092023 -BANUATODAY.COM - Shalat Istisqa di Masjid Jami Banjarmasin dihadiri Wakil Wali Kota Arifin Noor. Istimewa.jpg
Shalat Istisqa di Masjid Jami Banjarmasin dihadiri Wakil Wali Kota Arifin Noor. Istimewa.jpg


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar Sholat Istisqa berjamaah bertempat di Halaman Masjid Jami Kota Banjarmasin pada Senin (11/09/2023) pagi. 

Kegiatan yang dilaksanakan ini turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, sejumlah Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarmasin, serta pejabat dari SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin. Selaku khatib, H Asfihani Noor Hasani, Lc.

Kegiatan sholat istisqa ini diadakan dalam respons terhadap himbauan dari pemerintah provinsi Kalimantan Selatan. 

Pemerintah Kota Banjarmasin bersama seluruh jajaran pemerintah kota dan masyarakat dipanggil untuk bersama-sama melakukan sholat istisqa guna memohon hujan kepada Allah SWT.

Kegiatan dihadiri jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin.

Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor menuturkan, ini merupakan suatu ikhtiar bagi semua pihak yang ada di Kalsel, khususnya di Kota Banjarmasin.

“Kita memohon dan berharap agar hujan bisa segera diturunkan, itu tujuan utama kegiatan hari ini,” tutur Arrifin Noor.

“Selain itu juga, mari kita beristigfar, bisa mengaku, dan bertobat dari kesalahqn-kesalahan kita, mudaha-mudahan dengan segala kesalahan kita bisa diampuni, dan hujan bisa segera turun,” pungkasnya. (pem/niz)

Lebih baru Lebih lama