Trending

Yuk Masyarakat Banua Beli Rumah di REI Expo 2023 dan Dapatkan Berbagai Macam Bonus yang Menanti

RESMI - Pembukaan REI Expo 2023 yang diwakili oleh Ibu Drh Suparmi selaku Plt Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Ayo masyarakat Banua yang ingin memiliki rumah, silahkan datang ke REI Expo 2023 yang digelar di Duta Mall Banjarmasin, mulai 27 September 2023 - 1 Oktober 2023.

Ketua DPD REI Kalsel H Ahyat Sarbini mengaku, REI Expo sudah digelar sebanyak 17 kali dan tentunya dengan Expo ini diharapkan bisa menggairahkan sektor properti di Kalimantan Selatan.

"Ada sebanyak 47 developer yang ambil bagian pada REI Expo 2023 ini dan ada beberapa  perbankan serta produk bangunan yang; ikut berpartisipasi," ungkapnya disela kegiatan pembukaan REI Expo 2023 yang dihadiri oleh perwakilan BP Tapera, perwakilan Dirjen PUPR dan DPP REI serta Dirut dan Komisaris Bank Kalsel dan  perwakilan perbankan lainnya.

Ketua Panitia H Hasanudin menambahkan, kegiatan REI Expo 2023 ini didukung Bank Kalsel yang menjadi sponsor utama dan perbankan lain yang menjadi sponsor pendukung.

"Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk membeli rumah karena banyak promo menarik yang ditawarkan," tambahnya.

Sementara itu, Plt asisten bidang perekonomian dan pembangunan Drh Suparmi mengaku, pemerintah sangat mendukung program yang dilakukan REI Kalsel.

"Kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah dengan mudah dan murah, semoga kegiatan ini bisa semakin membuka peluang untuk kemajuan perumahan di Kalimantan Selatan," imbuhnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama