Trending

Bupati Tanbu Zairullah Azhar Berikan Penghargaan kepada Wajib Pajak dan Kepala BPPRD Se-Kalsel

PIAGAM - Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar saat menyerahkan piagam penghargaan.(pemkab tanbu)

BANUATODAY.COM, BATULICIN - Penghargaan diberikan Bupati Tanah Bumbu Zairulah Azhar kepada wajib pajak yang berkonstribusi untuk terhadap daerah.

Bupati Zairullah juga memberikan penghargaan kepada Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) se-Kalsel.

Pemberian penghargaan kepada Kepala BPPRD se-Kalsel atas partisipasi kehadirannya dalam acara Forum Komunikasi Pengelola Pendapatan Daerah (FKPPD).

Pemberian penghargaan sekaligus menutup acara Rapat Kerja  FKPPD, Kamis (12/10/2023) di Pandopo Serambi Madinah, kawasan Kantor Bupati Tanbu.

Sementara itu, untuk penghargaan kepada wajib pajak atas kepatuhan pajak yaitu Jhonlin Baratama, PT Borneo Indobara, dan PT Tunas Inti Abadi.

Penghargaan Wajib Pajak selanjutnya, PT Singalen Asetama. PT Djarum, Rumah Makan Ono Pawon, Rumah Makan Soto Bang Amat, Hotel Lavender, dan  Hotel Frienship.

Zairullah mengatakan, ini merupakan bukti bahwa rapat kerja seperti ini memiliki dampak positif dan penting dalam memajukan daerah. 

Ia menekankan pentingnya peran BPPRD sebagai dinas yang strategis dalam mendukung pembangunan daerah. 

Dalam pertemuan ini, diharapkan bisa ditemukan solusi terbaik untuk masing-masing daerah yang diwakili. Semoga ini menjadi langkah positif dalam memajukan daerah-daerah tersebut. (pem/win)

Lebih baru Lebih lama