Trending

DPC Gerindra Balangan Rekomendasikan Gibran Sebagai Cawapres

DUKUNGAN: DPC Gerindra Balangan dukung Gibran maju cawapres Prabowo - Foto Dok 


BANUATODAY.COM, BALANGAN - DPC Partai Gerindra Kabupaten Balangan telah merekomendasikan Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo yang juga putra sulung Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam Pemilihan Umum 2024.

Keputusan ini diambil dengan keyakinan bahwa Gibran memiliki potensi untuk menarik suara dari kalangan kaum milenial.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Balangan, H. Saini, mengungkapkan bahwa rekomendasi ini didasari oleh keyakinan bahwa Indonesia memerlukan seorang pemimpin tegas yang juga dapat menjaga kedekatan dengan rakyat. 


"Kami percaya bahwa Gibran, sebagai Wakil Prabowo Subianto, mampu mewakili visi partai untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," kata Saini di Paringin. Kamis (19/10/2023). 


Selain itu, keputusan menurut Saini, juga diambil sebagai upaya untuk menghadirkan pasangan yang mewakili kesinambungan antara politisi senior dan junior dalam pemerintahan. 

"Rekomendasi ini akan segera dikirimkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra untuk mempertimbangkan lebih lanjut dalam penentuan calon Presiden dan Wakil Presiden dari partai pada Pemilu 2024," jelasnya. 

Kemudian lanjut Saini, deklarasi ini mendapatkan dukungan luas dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Ranting, Anak Ranting, serta para calon legislatif (Bacaleg)  dari Partai Gerindra Balangan. 

"Kami melihat rekomendasi ini sebagai langkah besar dalam perayaan 100 tahun menuju kemerdekaan Indonesia, dengan visi memajukan Indonesia menuju negara yang berkeadilan, sejahtera, dan makmur di masa yang akan datang," pungkasnya.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama