Trending

Gunakan Free Service Daihatsu Tepat Waktu

JASA - Suasana kegiatan jasa service di Daihatsu Astra Banjarmasin.


BANUATODAY.COM,BANJARMASIN - Mulai Agustus 2023, free service mobil tidak bisa digunakan lagi jika lewat dari tanggal atau km yang ditetapkan, hal ini juga berlaku untuk service mobil Daihatsu.

Diungkapkan Renaldy Kepala Bengkel Astra Daihatsu Banjarmasin, dengan kebijakan ini maka ia meminta agar customer Daihatsu benar-benar memanfaatkan waktu yang telah ditentukan agar dapat free jasa service dari Daihatsu.

"Jadi sesuaikan jadwal dan waktu, jika 10.000 kilometer service maka dibawa ke bengkel Astra Daihatsu untuk melakukan klaim free jasa service. Jangan sampai lewat dari 10.000 kilometer, nanti hangus kupon free,” ujarnya didampingi  Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin Purnama Yuni Priyanta (YP) dan  SPV DSO Astra Daihatsu Banjarmasin Sofhian, Jumat (13/10).

Menurutnya , ada kebijakan kantor pusat Astra Daihatsu memperketat klaim free jasa service sejak Agustus 2023 lalu dan berlaku hingga sekarang.

“Jadi free jasa service per-10.000 atau 6 bulan diperketat. Jika lewat waktu yang ditentukan tersebut, maka untuk kupon service akan hangus. Misalnya, lewat 10 ribu lebih kilometer, maka tak bisa klaim 10.000. Ya, paling klaimnya nanti di 20.000 kilometer. Nah itu, sangat sayang klaim service pertamanya, hangus,” ucapnya.

Ia memastikan, info tersebut telah massif disampaikan ke customer Daihatsu dan dealer lokal lainnya.

Ia mengakui, ada saja customer yang resisten terhadap kebijakan baru ini, namun ini telah tersampaikan secara luas.

“Kami berharap customer dapat bersiap dalam menggunakan klaim free jasa service. Ini menyangkut gasansi,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebur,  Renaldy juga menginformasi adanya promo Oktober 2023, mencakup Program Daihatsu Reunian (untuk mobil sudah habis masa garansinya 3 tahun lebih) mendapatkan promo jasa service diskon 20 persen, ada free 1 liter oli pergantian 2 liter oli Astra Cell, diskon jasa tune-up version injeksi biasa harga Rp600 ribu diskon 50 persen menjadi Rp300 ribu, jika melakukan spooring maka ada free balancing 2 roda diskon 50 persen.

“Jadi ada 4 komponen dan bisa diambil semuanya saat klaim jasa service, customer Sahabat Daihatsu bisa datang ke Astra Daihatsu Banjarmasin Jalan A Yani Km 7,4, Astra Daihatsu Banjarbaru Jalan A Yani Km 36, Astra Daihatsu Pelaihari (depan kantor Samsat), Astra Daihatsu Batulicin Jalan Plajau. Dan customer dapat menghubungi lebih lanjut ke telepon Astra Daihatsu (booking service dari aplikasi Daihatsu atau di layanan whatsApp 082114342499," pungkasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama