Trending

H Yuni Sulaiman Bantu Korban Kebakaran Kampung Melayu Gang Istiqomah

1410 - BANUATODAY.COM - H Yuni Abdi Nur Sulaiman mengunjungi korban kebakaran Kampung Melayu.png
KAMPUNG - H Yuni Abdi Nur Sulaiman mengunjungi korban kebakaran Kampung Melayu.(instagram)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Putra dari tokoh Banua Kalsel (alm) H Sulaiman HB, yaitu H Yuni Abdi Nur Sulaiman menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Kampung Melayu Gang Istiqomah.

“Ini merupakan amanah almarhum abah dan almarhumah mama agar menjaga silaturrahmi dan membantu, insya Allah kami anak-anak dan cucu-cucunya akan meneruskannya,” ujar H Yuni dilansir media lokal. 

Sebagaimana diketahui kebakaran yg terjadi di Jalan Kampung Melayu Darat, Gang Istiqomah RT 10 dan 06 Kelurahan Melayu, Kota Banjarmasin, Jumat (13/10/23) malam. 

Kebakaran tersebut menghanguskan 9 rumah warga di RT 10 dan 06, yang dihuni 8 Kepala keluarga (KK) dari 28 jiwa.

Kedatangan putra pendiri Hasnur Group itu, bermaksud bersilaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan sosial bagi warga yang tertimpa musibah.

Tanpa ada penjagaan khusus, H Yuni sapaan akrab dari Founder YN’S Center itu, perlahan berjalan kaki menyisir jalan pemukiman padat penduduk tersebut.

Kedatangan H Yuni yang juga menjabat sebagai Ketua DPD partai Golkar Kota Banjarmasin itu disambut hangat dan senyum gembira dari warga saat bersalaman dan menerima bantuan.

Ketua RT 10 Gang Istiqomah, Nurmansyah atau akrab disapa Nunung mengucapkan terimakasih kepada H Yuni yang memberikan bantuan kepada warganya terdampak kebakaran pada pagi hari tadi.

“Saya mewakili warga mengucapkan terimakasih, semoga yang memberi bantuan mendapat balasan rezeki yang melimpah, kesehatan dari Allah,” ujarnya. (nt/win)

Lebih baru Lebih lama