Trending

Kapolresta Boyong Kue Ulang Tahun ke Markas Kodim 1007/Banjarmasin

06102023 - BANUATODAY.COM - Kapolresta menyuapkan kue ulang tahun kepada Dandim 1007 Banjarmasin.png
SUAPAN - Kapolresta menyuapkan kue ulang tahun kepada Dandim 1007 Banjarmasin.(istimewa)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Keakraban, soliditas dan sinergitas ditunjukan jajaran kepolisian dan TNI di Kota Banjarmasin.

Bertepatan HUT Ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polresta Banjarmasin memberikan kejutan ke markas Kodim 1007/Banjarmasin, Kamis (05/10/2023).

Kapolresta Banjarmasin Sabana Atmojo S.I.K M.H secara khusus datang ke markas Kodim 1007/Banjarmasin di Jalan S Parman dengan membawakan kue ulang tahun.

Kedatanga Kapolresta bersama rombongan disambut langsung oleh Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Arman Aris Sallo S.IP, bersama anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Banjarmasin menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke - 78 kemudian Dandim 1007/Banjarmasin meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

"Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperkuat sinergitas dan soliditas antara Polri dengan TNI di wilayah Hukum Polresta Banjarmasin," ujar Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo S.I.K., M.H.,

Dia berharap, sinergi antarinstansi TNI-Polri serta Pemda dan seluruh unsur masyarakat dapat terus solid dan menguat demi wujudkan Indonesia maju.

Kapolresta menambahkan, di umur yang ke 78 tahun itu, TNI senantiasa dapat mengemban amanah tugas negara untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman termasuk dalam menyukseskan pemilu 2024 mendatang. (hms/win)

Lebih baru Lebih lama