Trending

Komisi IV DPRD Kalsel Harapkan Dana Hibah Pemprov di Kabupaten Batola Tepat Sasaran

MONITORING - Kunjungan kerja Komisi IV DPRD Kalsel ke Kabpuaten Barito Kuala dalam rangka monitoring penyaluran dana hibah Pemprov Kalsel, Kamis (12/10). (setwan)

BANUATODAY.COM, MARABAHAN - Dana hibah yang telah diberikan Pemerintah Provinsi diharapkan benar-benar tepat sasaran sesuai peruntukkannya.

Hal ini dikemukakan Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang membidangi kesejahteraan masyarakat,  Lutfi Syaifuddin S.Sos saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Kunjungan kerja ini dalam rangka pemantauan (monitoring) penyaluran dana hibah yang digelontorkan Pemprov Kalsel tahun 2023 dapat tersalurkan dengan tepat sasaran.

Rombongan monitoring komisi dipimpin langsung oleh Komisi IVDPRD Provinsi Kalsel Lutfi Syaifuddin, S.Sos, Kamis (12/10).

“Alhamdulillaah kita dari komisi IV melakukan kunjungan pengawasan terkait bantuan tempat ibadah,dari dialog bersama pengurus yayasan masjid husnul khotimah terdapat ada kendala dan harapan yang positif , secara umum penyaluran dana hibah terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, namun yang masih perlu dibahas adalah kami akan terus berusaha untuk lebih meningkatkan lagi bantuan dana hibah ke tempat-tempat ibadah,” ucapnya.

Disisi lain, Ketua yayasan Afwa masjid asmaul husna barito kuala H. Barmawi, SAg. mengucapkan terima kasih dan gembira kepada Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel yang telah datang untuk bersilaturrahmi dan berkoordinasi. Menurutnya mudah-mudahan penyelasaian masjid asmaul husna ini dapat secepatnya terselesaikan dengan dukungan DPRD Kalsel dan pemprov yang lebih besar lagi dari sebelumnya.

”Kami sangat berharap juga mudah-mudahan dari pemprov lebih meningkatkan untuk membantu dana hibah buat pembangunan masjid ini sebab target dana untuk penyelesaian masjid ini 4 milyar namun masih diperlukan kurang lebih sekitat 2 milyar lagi,” pungkasnya. (par/win)

Lebih baru Lebih lama