Trending

Mobil Xpander Dibawa Kabur, Caren Delano Duga Sudah Direncanakan Sopirnya

PRESENTER - Caren Delano yang dikenal sebagai presenter. (Instagram)


BANUATODAY.COM, JAKARTA - Sudah sekitar tiga hari sejak kasusnya dilaporkan ke polisi, Caren Delano belum juga bisa menghubungi sopir pribadinya yang diduga membawa kabur mobil Mitsubishi Xpander hitam tahun 2021. 

Diduga sang sopir membawa kabur mobil milik presenter tersebut.

Caren Delano yang didampingi kuasa hukum, Sandy Arifin, melaporkan dugaan penggelapan dan pencurian mobil Polsek Setiabudi pada Kamis (28/9/2023) sore pukul 16.00 WIB.

Usai membuat laporan ke pihak kepolisian, Polsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan terus melakukan penyelidikan dan pengejaran FS (54) sopir pribadi Delano.

Caren Delano menduga FS merencanakan pencurian itu. “Nyatanya sampai hari ini tidak ada niat baik Anda, artinya Anda ini sudah merencanakan pencurian,” ujar Caren, Sabtu (30/09).

Caren tidak menyangka bahwa sopirnya yang berusia 55 tahun itu tega membawa kendaraan yag masih dalam masa kredit lunas itu, pada Rabu (28/9) siang sekitar pukul 13.40 WIB.

Caren Delano mengungkapkan sopirnya membawa kabur mobilnya usai pulang ke apartemen setelah styuting.

Seperti biasa, Caren meminta bukti di mana lokasi mobilnya. Sang sopir pun mengirimkan foto sesuai dengan instruksi sang majikan.

"SOP aku dia harus selalu foto dia ada di mana, di basement berapa, dia kirim foto 13.30 tapi dari karcis parkir jam 13.40 dia kabur bawa mobil," tutur Caren Delano. 

Caren yang memegang KTP sang sopir pun langsung mengerahkan tim untuk mencari sopir tersebut, tetapi nihil.

Ia pun mengunggah kabar ini di media sosial lantaran berharap bisa mendapatkan bantuan dari warganet.

"Udah dicari, ditelepon, udah pergi ke kosannya juga nggak bisa. Kemarin melakukan pencarian sampai jam 2 pagi," ucapnya. (nt/win)

Lebih baru Lebih lama