Trending

Peringati HUT ke-59 Partai Golkar, Paman Birin Pimpin Upacara dan Ziarah di TMP Bumi Kencana Banjarbaru


TABUR - Paman Birin menabur bunga di Taman Makan Pahlawan Bumi Kencana.(istimewa)

BANUATODAY.COM, BANJARBARU - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar, pengurus dan anggota Partai Golkar Kalsel dipimpinKetua DPD Partai Golkar Kalsel, H. Sahbirin Noor atau Paman Birin, melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Kencana di Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Jumat (20/10) pagi.

Acara dimulai dengan tata cara memasuki taman makam pahlawan, diikuti oleh upacara yang mencakup penghormatan, pengheningan cipta, dan peletakan karangan bunga. 

Acara diakhiri dengan tabur bunga yang dipimpin oleh Paman Birin dan diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota yang hadir.

Paman Birin menyampaikan bahwa tabur bunga ini merupakan wujud penghormatan kepada para pahlawan pejuang yang telah berjuang untuk bangsa Indonesia, khususnya Banua tercinta.

Dia juga menekankan pentingnya generasi penerus bangsa untuk selalu mengingat dan menghargai jasa para pahlawan. 

Sebagai bagian dari peringatan HUT Partai Golkar ke-59 tahun 2023, Paman Birin mengajak semua untuk bergerak bersama dalam upaya menyejahterakan rakyat di Banua, sesuai dengan tema HUT, “Golkar Menang, Rakyat Sejahtera.”

Acara tabur bunga dihadiri oleh pengurus Partai Golkar Kalsel serta sejumlah calon legislatif (caleg) provinsi, kabupaten, dan kota, seperti Puar Junaidi, Nasib Alamsyah, Gusti Iskandar, H. Achmad Maulana, Rusbandi, Sutrisno, Toetoes, Syahrial, dan Widi Gunawan. (Pr/Niz)

Lebih baru Lebih lama